Maramaramara

by Project Pop

392

[intro] 
A G# 

C#m 
Ape lo.. 
Ape lo.. 
Ape lo.. 
Ape lo.. 

C#m 
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak 
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak 
Maca githu aja kamu kok bolo kokok 
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok 

F#m 
Napa mestinya mata melotot nge nge nge eh biasa aja dong 
Ga usah pake otot 
C#m 
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee eh biasa aja tahu 
Ga usah pake otot 

[chorus] 
F#m 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
C#m/E 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 

A C#m A C#m 

C#m 
Salahmu.. 
Salahmu.. 
Enak aja salahmu.. 
Enak aja salahmu.. 

C#m 
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak 
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak 
Maca githu aja kamu kok bolo kokok 
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok 

F#m 
Napa mesti mata melotot nge nge nge biasa aja bude 
Ga usah pake otot 
C#m 
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee nyante aja lagi 
Ga usah pake otot 

[chorus] 
F#m 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
C#m/E 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
F#m 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
C#m/E 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 

A G# 

C#m 
Lo dulu minta maaf... 
Lo dulu minta maaf... 
Lo dulu minta maaf... 
Lo dulu minta maaf... 

F#m 
Napa mestinya nyolot melotot nge nge nge biasa aja deh 
Ga usah pake otot 
C#m 
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee lo yang nyante aje 
Ga usah pake otot 

F#m 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
C#m/E 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
F#m 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 
C#m/E 
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya 
Cepetan dong cepetan dong... 

A G#
Visit www.musixindo.com
to see the lyrics Maramaramara
                  Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..

Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

Napa mesti nyolot melotot nge nge nge eh biasa aja dong
Ga usah pake otot
Napa mesti nyolot melotot wee wee wee biasa aja tahu
Ga usah pake otot

Reff:
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

Salahmu..
Salahmu..
Enak aja salahmu..
Enak aja salahmu..

Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

Napa mesti nyolot melotot nge nge nge biasa aja dong gemuke
Ga usah pake otot
Napa mestinya lotot lotot wee wee wee nyante aja lagi
Ga usah pake otot

Back to Reff:

Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...

Napa mesti nyolot melotot nge nge nge biasa aja deh
Ga usah pake otot
Napa mesti nyolot melotot wee wee wee lo yang nyante aje
Ga usah pake otot                
Tab not available
 Buy song Maramaramara on iTunes store

Support artists with purchashing the original song!


share Share
Fifa World Cup Qatar 2022 Soundtrack



0 Comments
Please sign-in to comment.

All Artists: # A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z