Engga Banget Dech

by Flow

262

[intro] 
D G C D A 

  D      A    Bm   G          D A Bm G 
jangan tatap aku seperti itu dong 
  D       A     Bm   G          D  
jangan pandang aku seperti itu dong 
     A       Bm        A 
toh dia cuma teman baikku 

[bridge] 
G       D     A           D 
cemburu sih katanya tanda cinta 
G     D   A            
tapi ini sudah keterlaluan 

[reff] 
D           A 
nggak-nggak banget dech 
Bm    A        G      A       D 
ku punya pacar yang seperti kamu 
D    A        Bm   A 
gini cemburu, gitu cemburu 
G       A      D 
mending putus aja 

   D     A     Bm   G          D 
setiap hari slalu jadi kayak gini 
   A          Bm            A 
senyum sama cowok aja nggak boleh 
   D     A    Bm    G        D 
setiap kali kamu slalu marahiku 
 A        Bm   A 
apasih maumu padaku 

[interlude] 
D A Bm A G A D 
(2x) 

G       D     A           D 
cemburu sih katanya tanda cinta 
G     D   A      
tapi ini sudah keterlaluan 
G       D     A          D 
kata orang cemburu bumbu pacaran 
G     D   A      
tapi ini sudah gila namanya 

(reff)
Visit www.musixindo.com
to see the lyrics Engga Banget Dech
                  Jangan tatap aku seperti itu dong
Jangan pandang aku seperti itu dong
Toh dia cuman teman baikku

Cemburu sih katanya tanda cinta
Tapi ini sudah keterlaluan

* Gak,gak banget deh!
Kupunya pacar yang seperti kamu
Gini cemburu, gitu cemburu
Mending putus aja

Setiap hari slalu jadi kayak gini
Senyum sama cowok aja nggak boleh
Setiap hari kamu slalu marahiku
Apa sih maumu kepadaku

Cemburu sih katanya tanda cinta...
Tapi ini sudah keterlaluan
Kata orang, cemburu bumbu pacaran
Tapi ini rasanya sudah gila namanya...............


Back to *

Back to *                
Tab not available
 Buy song Engga Banget Dech on iTunes store

Support artists with purchashing the original song!


share Share



0 Comments
Please sign-in to comment.

All Artists: # A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z