Engga Banget Dech

by Flow

Chord Gitar Engga Banget Dech by Flow - Musikord.com

148

[intro] 
D G C D A 

  D      A    Bm   G          D A Bm G 
jangan tatap aku seperti itu dong 
  D       A     Bm   G          D  
jangan pandang aku seperti itu dong 
     A       Bm        A 
toh dia cuma teman baikku 

[bridge] 
G       D     A           D 
cemburu sih katanya tanda cinta 
G     D   A            
tapi ini sudah keterlaluan 

[reff] 
D           A 
nggak-nggak banget dech 
Bm    A        G      A       D 
ku punya pacar yang seperti kamu 
D    A        Bm   A 
gini cemburu, gitu cemburu 
G       A      D 
mending putus aja 

   D     A     Bm   G          D 
setiap hari slalu jadi kayak gini 
   A          Bm            A 
senyum sama cowok aja nggak boleh 
   D     A    Bm    G        D 
setiap kali kamu slalu marahiku 
 A        Bm   A 
apasih maumu padaku 

[interlude] 
D A Bm A G A D 
(2x) 

G       D     A           D 
cemburu sih katanya tanda cinta 
G     D   A      
tapi ini sudah keterlaluan 
G       D     A          D 
kata orang cemburu bumbu pacaran 
G     D   A      
tapi ini sudah gila namanya 

(reff)
Kunjungi www.musixindo.com
untuk melihat lirik Engga Banget Dech
                  Jangan tatap aku seperti itu dong
Jangan pandang aku seperti itu dong
Toh dia cuman teman baikku

Cemburu sih katanya tanda cinta
Tapi ini sudah keterlaluan

* Gak,gak banget deh!
Kupunya pacar yang seperti kamu
Gini cemburu, gitu cemburu
Mending putus aja

Setiap hari slalu jadi kayak gini
Senyum sama cowok aja nggak boleh
Setiap hari kamu slalu marahiku
Apa sih maumu kepadaku

Cemburu sih katanya tanda cinta...
Tapi ini sudah keterlaluan
Kata orang, cemburu bumbu pacaran
Tapi ini rasanya sudah gila namanya...............


Back to *

Back to *                
Tab tidak tersedia
 Beli lagu Engga Banget Dech di iTunes store

Support artist dengan membeli lagu asli


share Bagikan



0 Komentar
Masuk untuk berkomentar.



Semua Artist: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z